Kamis, 25 September 2014

Tips dan Trick Mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi di UMM

Ok gan.. sekarang saya akan berbagi tips dan trik dalam mengikuti pelatihan teknologi informasi di UMM.

naahh.. sesuai pengalaman saya sendiri.. saya sarankan sebelum anda masuk ke dalam ruangan pelatihan anda harus memakai masker terlebih dahulu, karna didalam pasti anda merasakan aroma yang tidak bersahabat.

kemudian tips selanjutnya cara mengerjakan evaluasi 1, 2 dan 3.. sesuai pengalaman saya lagi, untuk mendapatkan nilai yang lumayan tinggi anda milai percobaan pertama, tapi percobaan pertama itu jangan dulu menjawab tetapi anda screen shot dulu semua so'al nya.. kemudian setelah semua soal anda screen shot anda kerjakan dahulu soal yang telah anda screen shot tersebut. setelah anda selesai mengerjakan soal secara manual, baru anda mengerjakan kesempatan ke dua..

tapi ingat usahakan anda mengerjakan pada pukul 23.00 keatas..

sekian tips dari saya semoga bermanfaat :D

Salam KREATIF ( SemangART )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar